Konsultasi Dan Sinkronisasi Penyusunan Program Kerja Tahun 2013

  • 23 April 2012
Konsultasi dan Sinkronisasi Penyusunan Program Kerja Tahun 2013

Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali mengadakan kegiatan Konsultasi dan Sinkronisasi Penyusunan Program Kerja Tahun Anggaran 2012 yang dihadiri oleh Bapak Ka. Kanwil Kemenag Prov. Bali, Bapak Drs. IGAK Suthayasa, M.Si yang didampingi oleh Bapak Kepala Bagian Tata Usaha, Drs. H. Syamsul Bahri, M.Pd.I, Ka. Subbag Umum, Ni Luh Gede Sariti, S.Ag selaku ketua panitia, dan Ka. Subbag Keuangan, I Komang Giriyasa, SE, M.Ag. serta para undangan. Bertempat di Hotel Nikki Denpasar, kegiatan dibuka oleh Bapak Ka. Kanwil. Kegiatan berlangsung selama empat hari dari tanggal 20 April 2012 sampai tanggal 23 April 2012 dan menghadirkan narasumber dari Ditjen Anggaran Kementerian Keuangan yaitu Wiyono, Edy Effendi, Imron dan Sarjono.

Ni Wayan Armini selaku MC memandu acara yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dipimpin oleh Ida Ayu Putu Abadi, dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh I Wayan Winaja, S.S.Kar dan Laporan Ketua Panitia oleh Ka. Subbag Umum. Acara dilanjutkan dengan Sambutan Bapak Ka. Kanwil sekaligus membuka kegiatan secara resmi. Dalam sambutannya beliau menyampaikan tentang pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini, oleh karena itu Kanwil Kementerian Agama Prov. Bali mengadakan berbagai kegiatan melalui diklat, orientasi, workshop, maupun seminar untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia di Kanwil Kemenag Prov. Bali dimana kegiatan Konsultasi dan Sinkronisasi Penyusunan Program Kerja ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat penting untuk meningkatkan SDM. Bapak Ka. Kanwil juga menyampaikan keprihatinan beliau terhadap kurangnya pengelolaan dan partisipasi para pegawai dalam menunjang perkembangan IT di Kanwil Provinsi Bali mengenai pengiriman berita melalui website dan pengelolaan e-MPA. Dalam kesempatan itu beliau berpesan agar para peserta lebih aktif lagi dalam memberikan berita melalui website serta e-MPA dapat dikelola dengan lebih serius lagi. Melalui kegiatan ini diharapkan agar berbagai persoalan yang terjadi di lapangan dapat dikomunikasikan dan dicari jalan keluarnya.

Pembukaan kegiatan secara resmi ditandai dengan pemukulan gong oleh Bapak Ka. Kanwil yang didampingi oleh Bapak Kepala Bagian Tata Usaha, Ka. Subbag Umum, dan Ka. Subbag Keuangan serta dilanjutkan dengan penyematan tanda peserta oleh Bapak Ka. Kanwil. Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan materi Restrukturisasi Program Kegiatan Kementerian Agama oleh Bapak Ka. Kanwil Kemenag Prov. Bali. Demikian rangkaian acara pembukaan Kegiatan Konsultasi dan Sinkronisasi Penyusunan Program Kerja yang berlangsung dengan lancar dan tertib

  • 23 April 2012

Artikel Lainnya

Cari Artikel